Homeยป BBM Langka, Harga Makin Melonjak

BBM Langka, Harga Makin Melonjak


premium habisSekitar 20 tahun yang lalu, seseorang bisa mengisi tangki gas mereka untuk sekitar 200 ribu rupiah . Hari ini Anda mungkin – mungkin saja – mendapatkan tangki kuartal sebesar 200 ribu rupiah. Harga Bahan bakar terus naik, orang mencari cara untuk mengurangi jumlah bensin yang mereka gunakan untuk menghemat uang – atau lebih baik untuk tidak mengurangi pemakaian kendaraan segera setelah mereka mendapat gaji mereka karena mereka harus mengisi kendaraan mereka.

Jadi bagaimana Anda meningkatkan gas mileage? Pertama, Anda harus melakukan jelas. Konsolidasi perjalanan, berjalan bila mungkin dan menerapkan teknik mengemudi yang tepat yang akan mengurangi jumlah bensin dibakar ketika Anda harus mengemudi. Juga memastikan kendaraan Anda beroperasi dengan benar dan disetel dengan benar akan membantu mengurangi jumlah bensin yang digunakan dan meningkatkan gas mileage Anda.

Apakah Anda tahu apa gas mileage saat kendaraan Anda? Sebagian besar memiliki komputer on-board yang akan memberikan perkiraan yang baik. Jika Anda mengendarai sebuah SUV atau pickup, Anda mungkin mendapatkan antara 15 dan 17 mil per galon. Mobil kecil cenderung melakukan yang terbaik karena mereka memiliki mesin yang lebih kecil dan lebih ringan. Sekarang bahwa Anda memiliki informasi itu, saatnya untuk mencari cara untuk meningkatkan jumlah itu dan mudah-mudahan menghemat beberapa dolar di pompa.

Pertama, periksa tekanan udara pada ban Anda. Lebih dari inflasi atau di bawah inflasi dapat menyakiti jarak tempuh Anda. Dinding samping ban akan menyediakan Anda dengan informasi yang Anda akan perlu untuk memastikan ban Anda benar meningkat. Untuk mobil yang paling kecil itu adalah sekitar 28 PSI dan untuk truk dan SUV biasanya sekitar 35 PSI. Mengembang ban untuk tingkat yang tepat pastikan Anda memeriksa mereka secara berkala.

Selanjutnya, kapan terakhir kali mobil Anda telah tune up? Tune up rutin dengan penggantian busi dan kabel atau salah satu komponen elektronik juga akan meningkatkan gas mileage. Jika Anda mengendarai kendaraan yang menggunakan busi, ingat bahwa ini adalah apa yang menyebabkan percikan yang membuat pembakaran dalam mesin Anda. Jika lemah, bensin lebih akan diperlukan untuk menciptakan pembakaran yang akan mengakibatkan mesin menggunakan bensin lebih dari yang diperlukan.

Pastikan minyak Anda akan berubah secara teratur dan bahwa minyak yang tepat dimasukkan ke dalam mesin. Hari ini banyak kendaraan yang membutuhkan minyak 5W30 atau 10W30. Seperti usia kendaraan Anda Anda mungkin mempertimbangkan minyak sedikit lebih berat, tapi ingat berat lebih berat dari minyak menciptakan lebih dari tarik di dalam mesin yang akan membutuhkan daya lebih – yang membutuhkan bensin lebih banyak.

Sekarang bahwa Anda telah melakukan yang jelas, saatnya untuk melihat kebiasaan Anda mengemudi. Cara Anda mengemudi juga akan mempengaruhi gas mileage Anda. Apakah Anda drive batas kecepatan atau Anda ingin kecepatan? Ingat bahwa pertama-tama, mempercepat dapat menyebabkan luka lebih serius dalam peristiwa kecelakaan. Kedua, lebih cepat Anda mengemudi, bensin semakin Anda akan menggunakan per mil.

Pengereman daerah lain yang perlu diperhatikan. Apakah Anda seorang driver yang drive sampai ke tanda berhenti dan menginjak rem? Ini menggunakan jumlah yang tidak perlu bensin juga. Sebaliknya, cobalah membiarkan dari pedal gas bagian sebelumnya dan meluncur sedikit dari jalan. Tidak hanya ini kembali dipotong pada penggunaan gas tetapi juga menghemat rem Anda!